You Are Here: Home » Testimony

Testimony : Edi Wooten M

artrock bass aku uda cobain...soundnya mantps juga dengan bass2 di pasaran..nice pokokne. ...

Read more

Testimony : Khansania Adinda Mukti

Gitar Bass ArtRock Signature Alex Kuple mantap Sekali! Suarany super dan jelas, *nggak sia-sia. ...

Read more

Testimony : Rizkawibowo

GEAR REVIEW : ARTROCK LES PAUL RLP 200 INDONESIA Yup, mungkin sedikit telat untuk mereview gitar indonesia yang satu ini. Tapi lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali kan? bagi2 informasi apa salahnya?hehe. ...

Read more

Testimony : kokomdarurat

yah sayang bgt padahal kalo mau beli artrock si JAPEX kmaren diskon nya gile bgt. ane jg sempet coba bbrp model artrock. kalo ane saranin sih ambil signature series nya, Gugun, JPI, adhit, krisna, atw yg lain. karena spek nya lebih bagus, pake hardware nya jg kualitas yg lebih diatas, finishing oke, dan feel jg bisa dibilang jauh dari standard2 series nya. ane sih bandingin nya yg strat standard vs gugun si ...

Read more

Testimony : ranggaspati

Numpang ikutan yaa omm... Ane juga nyobain gan gitar ARTROCK di JAPEX.. Sebenrnya sih tadinya ane bingung antara ARTROCK ama SCHECTER.. Mau ngambil LTD kemahalan gan.. hehehe.. Sebenernya sih asik ane nyobain yang ADHIT SIGNATURE itu.. Asik sih necknya tipis n licin gtu gan asik buat yang suka maen sweep2an... Tapi yang kurang ane demen hardwarenya kayaknya kurang menarik gtu gan.. n PUnya pasif.. Kebetulan ...

Read more

Copyright © 2014 ARTROCK GUITARS. All Rights Reserved.

Scroll to top
UA-25426705-9